Advertisement
Friday, March 31, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralWanita Bawa Pistol Paksa Masuk dalam istana Kepresidenan

Viral: Wanita Bawa Pistol Paksa Masuk dalam istana Kepresidenan

Todong Pistol ke Polisi

Berita Terkini; Seorang wanita bercadar memaksa masuk ke dalam istana Kepresidenan. Ia menodongkan pistol kepada petugas yang berjaga di pintu gerbang istana karena tak diizinkan masuk. Polisi Pun segera menangkap dan mengamankan perempuan ini.

Komandan Paspampres Marsda Wahyu Hidayat menjelaskan perempuan itu datang seorang diri ke Istana Merdeka sekitar pukul 07.00 wib. Ia memakai hijab panjang, baju gamis panjang serta cadar untuk menutup wajahnya.

“Iya tadi ditangkap (perempuan) dekat Istana di Merdeka Utara,” kata Komandan Paspampres Marsda Wahyu Hidayat seperti ditulis Satu Viral, Selasa (25/10/2022).

Info Viral: BPOM Rilis 23 Merek Obat Sirup Aman

Satuviral

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita itu datang dari arah Harmony. Saat tiba di pintu gerbang, ia langsung menodongkan pistol jenis FN dan memaksa masuk kedalam komplek istana. Petugas paspampres yang berjaga segera menangkap wanita itu.

“Tadi keterangannya langsung anggota rebut pistolnya dan amankan wanita. Pistol sudah diserahkan pada reserse Jakarta Pusat,” ujarnya.

Tidak Bawa Identitas

Direktur Lalu Lintas Kombes Usman Latief menjelaskan pihaknya sudah mendapatkan laporan adanya wanita misterius yang membawa senjata api. Anggota polisi yang bertugas sudah memeriksa wanita ini.

 – SATUVIRAL

Fakta Terbaru Pembunuhan Jenazah di Kolong Tol Becakayu

Satuviral

“Identitasnya belum tau. tidak bawa identitas. Kalau dari penampilan, usianya sekitar 25 tahun,” ujar Latief.

Dari tangan perempuan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti antara lain satu buah senpi jenis FN, satu tas hitam berisi kitab suci, dompet warna pink, dan satu unit handphone. Namun tidak ditemukan identitas diri sang wanita.

Latif menuturkan bahwa perempuan itu saat ini telah dibawa ke Subdit Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk diperiksa secara intensif.

“Sekarang masih di dalam. Dibawa ke Subdit Kamneg Krimum,” ucap dia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -