Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralWanita Berhijab Buat Konten Cara Halal Makan Babi

Viral: Wanita Berhijab Buat Konten Cara Halal Makan Babi

Wanita Berhijab Buat Konten Cara Halal Makan Babi

Info Viral: Media sosial ramai konten seorang wanita yang mengenakan hijab, memberikan tutorial cara halal makan babi. Postingan ini, terutama di TikTok, telah tersebar luas dan memicu reaksi kemarahan dari pengguna internet.

Video yang diunggah di akun TikTok @gondrong040681 dan kemudian beredar di berbagai platform media sosial menampilkan seorang wanita yang diduga berusia 40-an tahun, mengenakan kerudung berhias bunga dan kacamata hitam.

Tidak jelas apakah tujuan wanita ini adalah untuk menghibur atau sengaja merendahkan agama Islam, tetapi dalam video tersebut ia menjelaskan bagaimana cara halal makan babi secara halal menurut ajaran Islam.

Wanita tersebut mengklaim dirinya sebagai seorang muslimah bernama Dewi Bulan.

- Advertisement -

“Ikhtiar kami dimulai dengan bagaimana menjadikan tindakan memakan babi tetap sesuai dengan prinsip halal dan etika. Bismillahirohmanirohim dibaca terlebih dahulu,” kata wanita ini dengan penuh keyakinan dalam video yang diunggah di akun TikTok @gondrong040681, seperti yang dikutip di Jakarta pada hari Selasa (22/8).

Setelah membaca Basmallah, wanita ini mengatakan bahwa kehalalan memakan babi diperkuat dengan membaca surah Al-Fatihah. Dengan penuh semangat, ia membaca ayat suci ini di depan makanan yang diduga berupa daging babi di hadapannya.

“Bismillaahir Rahmaanir Rahiim. Alhamdu lillaahi Rabbil ‘aalamiin. Ar-Rahmaanir-Rahiim. Maaliki Yawmid-Diin. Iyyaaka na’budu wa lyyaaka nasta’iin. Ihdinas-Siraatal-Mustaqiim. Siraatal-laziina an’amta ‘alaihim ghayril-maghduubi ‘alaihim wa lad-daaalliin. Kalo Dewi Bulan gak pake aamin,” ujarnya.

Undang Beberapa Tokoh untuk Mencicipi Daging Babi

Tanpa ragu, wanita tersebut langsung memakan daging yang ia klaim sebagai daging babi. Menurutnya, itu adalah daging babi olahan yang sudah dimasak dengan kecap.

“Langsung dimulai. Ingat, ini daging babi, babi kecap. Resep babi kecap ini berasal dari penggugatnya. Setelah membaca Bismillah dan Al-Fatihah, tinggal disantap,” tambahnya.

Ia tampak menikmati makanannya dengan penuh keyakinan. “mmmmm enak, sangat enak,” ucap wanita tersebut.

Dewi Bulan juga menyatakan bahwa ia telah mengundang beberapa tokoh terkenal di Indonesia untuk mencicipi daging babi.

“Saya mengundang Ma’aruf Amin, Anwar Abbas, Napoleon Bonna Parte, Habib Rizieq, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, dan teman-teman yang belum pernah merasakan makanan babi yang lezat. Bagi yang baru memeluk Islam, Anda akan merasa rugi jika tidak mencoba makan babi sekarang,” tambahnya.

Info viral menyebut, pengguna internet kemudian merespons postingan ini dengan meminta agar tindakan ini diproses hukum karena dianggap menghina Islam. “Harap segera ditindaklanjuti,” komentar salah satu pengguna di TikTok.

“Anda tidak melihat video Lina Mukerji sebelumnya, bukan?” tambah komentar lainnya.

“Astagfirullah. Anda akan menunggu, bu,” ujar yang lainnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -