Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralWanita Berhijab Pamer Payudara di Tiktok

Wanita Berhijab Pamer Payudara di Tiktok

Pamer Demi Viral dan Dapat Folowers Instan

Berita Viral : Seorang wanita berhijab pemilik akun TikTok @babbyca666 menjadi viral, usai membagikan konten vulgar pamer payudara. Netizen pun berbondong-bondong menyerbu videonya dengan komen emosi.

Wanita yang diketahui bernama Riski Aulia Marpaung (22) asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara itu memposting puluhan video di akun tikok pribadinya.

Pantauan Satu Viral, Kamis 26 Mei 2022 akun ASM memposting video dirinya sedang berjoget-joget sambil memperhatikan payudaranya.

Ada pula adegan ia membuka tali behanya juga membuka kancing depan kemejanya dan membiarkan dua gunung kembar menyembul dari balik BH.

Marques Mundur dari MotoGP, Ini Alasannya

Satuviral

Hijab yang digunakan bahkan tidak digunakan dengan rapih, bahkan terlihat asal-asalan. Riski tampak sengaja melakukan adegan itu.

Netizenpun geram dan mengkritik aksi wanita itu.

“Istighfar mbak,” ujar salah satu netizen.
Warganet juga ramai-ramai melaporkan akun tersebut.

Menyesal dan Minta Maaf

Setelah akun @babyca666 miliknya dilaporkan dan dihapus,Rezky menyampaikan permohonan maaf. Ia memposting ucapan maaf di akun tiktok yang sama.

Ia mengakui bahwa perbuatannya tidak pantas secara agama.

“Dengan ini saya menyatakan meminta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan saya,” tulisnya.

Fakta-Fakta Film My Sassy Girl Versi Indonesia

Satuviral

Ia juga meminta maaf secara tertulis dalam surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp. 10.000 pada 27 Mei 2022.

Surat itu ditujukan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan ormas besar Islam diantaranya Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Alwashliyah, keluarga dan seluruh masyarakat.

“Bahwa berdasarkan pernyataan saya ini, saya berjanji tidak akan melakukan atau mengulangi serta menutup akun saya di media sosial TikTok dengan id babyca666 atau Aulia Salsa Marpaung atau disingkat ASM,” tulisnya.

Riski mengaku melakukan perbuatan ini agar namanya viral dan memiliki banyak pengikut dalam waktu singkat.

“Saya cuma ingin naikkan follower tapi mungkin dengan cara yang salah,” kata dia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement