Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralWanita di Depok Mengaku Malaikat Gegerkan Warga

Wanita di Depok Mengaku Malaikat Gegerkan Warga

Mencari Pak Haji dan Minta Uang

Berita Viral, Warga Kota Depok dihebohkan oleh aksi seorang wanita yang mengaku ‘kesayangan malaikat’. Wanita ini masuk tanpa izin ke sejumlah rumah warga.

Hal ini membuat masyarakat Depok resah. Video wanita ini viral di sosial media. Salah seorang warga, Rosani (67) menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin (6/6) siang. Saat itu dirinya sedang bersantai di ruang tamu. Tiba-tiba wanita itu masuk ke dalam rumahnya.

Rosani merinci penampilan wanita itu cukup rapi dan cantik. Ia mengenakan kemeja kotak-kotak dan hijab berwarna putih. Wanita ini juga menggunakan bedak dan menorehkan lipstik di bibirnya.

“Dia masuk ke rumah saya mencari kiai, sambil mengaku kalau dirinya utusan malaikat,” bebernya.

Rosani yang kebingungan berusaha mengusir wanita itu baik-baik. Sayangnya wanita itu tak bergeming. Ia baru mau keluar usai anak Rosani mengusirnya dengan marah.

Nekat Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Tersambar Kereta

Satuviral

“Tadinya dia nggak mau (keluar). Dia sempat marah pas jalan keluar, sambil bilang ‘Eh, nggak tahu ya, saya keturunan syekh!’,” kata Rosani.

Setelah keluar dari rumahnya, wanita cantik mengaku utusan malaikat tersebut juga masuk ke rumah tetangganya. Bahkan sang wanita sempat meminta uang.

“Termasuk ke rumah adik saya. Wanita itu juga sempat meminta uang seikhlasnya dan dikasih oleh adik saya Rp 10 ribu,” ungkap Rosani.

Diduga ODGJ dan Gangguan Jiwa

Ketua RT 08 RW 03 M Sarip membenarkan peristiwa itu. Ada dua rumah warga yang sempat dikunjungi perempuan itu. Ia mengatakan wanita tersebut juga minta uang setelah marah-marah.

“Kemarin kejadiannya, cuma nggak lapor. Dia masuk ke dalam rumah marah-marah. Ujung-ujungnya minta duit, kejadiannya dekat masjid,” papar Sarip.

Menurut warga sang wanita beralasan hendak mencari pak Haji. Selain itu sang wanita numpang buang air kecil di salah satu rumah warga.

Sarip belum mengetahui asal-usul perempuan tersebut. Namun ia meyakini wanita tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

“Itu memang orang stres . Terkadang dia ada di pertigaan Parung Bingung, tepat di pertigaan YKS (Yayasan Kesejahteraan Sosial),” ucapnya.

Buang Tinja di SPBU, Penumpang Satu Bus Kena Denda

Satuviral

Setelah kejadian itu, warga sempat ketakutan. Sarip lantas mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada jika ada seseorang yang belum dikenal.

“Warga sempat ketakutan, orang itu marah-marah. Saya share juga ke warga. Kalau misalnya orang nggak dikenal, baiknya dicurigai gitu. Kalau mereka ada niat jahat, kan kita nggak tahu,” tutupnya.

Sejumlah warga mengunggah video kejadian tersebut di media sosial. Tak pelak video ini jadi gosip viral di jagat maya. Aksi ini menuai beragam komentar warganet. Foto wanita mengaku malaikat ini diupload ulang di akun Instagram @depok24jam_official.

“Waspada! Min ada ibu-ibu yang mengaku MALAIKAT masuk rumah tanpa izin. Pas di suruh keluar malah marah-marah,” demikian yang diunggah di Instagram @depok24jam_official.

“Banyakorangsakit,” tulis @monelariko_

” Malaikatnya marah2 dong🤣🤣🤣,” tulis @reynreynaldi

” Dengan kasus-kasus yang unik di daerah depok. Jadi makin fix depok bisa bikin provinsi sendiri bahkan planet sendiri 🙏,” komentar @klhnfra_

Warganet juga mengomentari Kota Depok dengan sebutan kota aneh. Pasalnya. Depok sebelumnya kerap viral karena kejadian-kejadian aneh dan nyeleneh. Mulai dari isu babi ngepet, kolor ijo, kemunculan pocong, hingga keranda terbang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement