Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralWanita di Tangerang Mengaku Utusan Malaikat dan Ingin Menculik Anak, Ternyata ODGJ

Viral: Wanita di Tangerang Mengaku Utusan Malaikat dan Ingin Menculik Anak, Ternyata ODGJ

Memaksa Masuk ke Rumah Warga

Info Viral: Seorang perempuan mengaku utusan malaikat mendadak masuk ke rumah warga di daerah Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Video Wanita mengaku utusan Malaikat itu viral di media sosial.

Dalam video terlihat sang wanita sedang adu mulut di dalam rumah warga. Video itu menarasikan sang wanita mengaku malaikat hendak menculik anak. Dalam video juga terlihat warga mengerumuni dan menyoraki perempuan tersebut. Terlihat sejumlah polisi mengamankan wanita itu.

Viral: Beasiswa LPDP Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya

satuviral

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa aneh itu terjadi pada Senin (23/1) sekitar pukul 12.00 WIB. Namun dirinya membantah bahwa wanita itu ingin melakukan penculikan. Ia menegaskan usai penyelidikan tidak ditemukan hal-hal yang mengarah ke rencana penculikan.

“Kejadian Senin, 23 Januari 2023, sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda penculikan di wanita itu ,” kata Sriyono saat dikonfirmasi kepada Satu Viral, Rabu (25/01/2023).

wanita mengaku utusan malaikat  Satu Viral – SATUVIRAL
wanita mengaku utusan malaikat

Sriyono menjelaskan, awalnya wanita itu mengaku akan mengunjungi warga di daerah situ. Namun, karena tidak mengenal wanita tersebut, ia diusir oleh pemilik rumah.

“Ada yang datang ke rumah warga dan ingin berkunjung. tapi karena pemiliknya tidak kenal, tidak mau diterima dan diusir,” ujarnya.

Namun, Sriyono melanjutkan sang wanita tetap memaksa masuk ke rumah warga dan mengaku ia datang atas utusan malaikat untuk bertemu orang di rumah itu. Hal ini menimbulkan keributan. Akibatnya, wanita tersebut sempat ditahan oleh warga sekitar dan akhirnya diselamatkan oleh pihak kepolisian.

“Karena sang wanita tetap ngotot untuk berkunjung, terjadilah perselisihan dan ditangkap warga. Wanita itu lalu kami bawa ke Polsek Sepatan,” ujarnya.

Ternyata ODGJ dan Kini dibawa ke Dinsos

Setelah diinterogasi, perempuan tersebut mengaku bernama Iroh Huleira dan merupakan warga Desa Cimanuk Pandeglang di Provinsi Banten. Awalnya, Iroh mengaku ingin mengunjungi rumah saudaranya di desa Mekarjaya untuk silaturahmi.

Kemudian Iroh terlibat pertengkaran setelah diusir oleh seorang pemilik rumah yang tidak mengenalnya. Tak lama kemudian, Iroh ditangkap polisi.

Viral: Cara Mudah Nabung 1 Juta Perbulan Buat Pekerja Gaji UMR Jabodetabek

satuviral

“Tidak lama kemudian piket Reskrim Polsek Sepatan datang ke TKP dan mengamankan perempuan tersebut dan dibawa ke Polsek Sepatan,” jelasnya.

Setelah diselidiki, ternyata Iroh mengalami gangguan jiwa. Karena itu, polisi kini membawa Iroh ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang untuk dikonsultasikan.

“Yang bersangkutan saat ini masih di Polsek Sepadan. Setelah dilakukan pemeriksaan, akan kami serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.”

Anti ketinggalan informasi dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral