Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralWanita Sulawesi Dilamar Dokter Arab, Maharnya Fantastis, Capai Rp 1 Miliar

Viral: Wanita Sulawesi Dilamar Dokter Arab, Maharnya Fantastis, Capai Rp 1 Miliar

Sama- sama Dokter

Info viral; Acara lamaran seorang gadis asal Konawe Selatan Sulawesi Tenggara mendadak viral di sosial media. Gadis bernama Dokter Dina Faradillah Samsu MBBS ini dilamar oleh dokter asal Arab dengan mahar fantastis. Tak tanggung-tanggung, ia mendapatkan mahar sebesar Rp 1 Miliar.

Video lamaran keduanya tersebar luas di dunia maya usai diunggah di akun @undercover.id. Dalam video memperlihatkan prosesi lamaran Dokter Dina dengan calon suami yang bernama dokter dr Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali, MBBS. Prosesi lamaran berlangsung di rumah calon pengantin wanita.

Didalam video tampak dr Dina turun dari tangga digandeng sang ibu. Dr Dina yang menggunakan kerudung dan gamis biru navy tampak tersenyum bahagia. Sementara di lantai bawah sudah ramai berkumpul keluarga dan kerabat.

Tampak pula sang calon suami dan keluarga. Tiba di bawah dr Dina segera dibawa ke tengah kumpulan keluarga.

Sempat Putus Sekolah, Jeje dan Bonge Minta Beasiswa ke Pemprov DKI

Satuviral

Kisah cinta mereka berdua bersemi saat keduanya sama-sama kuliah di jurusan kedokteran di Beijing, China. Di kampus, Ahmed adalah senior Dina. Sementara Dina adalah mahasiswi baru.

- Advertisement -

Keduanya pun menjalin hubungan yang serius. Kemudian Ahmed berencana menikahi Dina. Ia memberanikan diri untuk datang ke Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara untuk melamar kekasihnya.

“Dia (Ahmed) datang dengan ibunya dan petinggi-petinggi tokoh adatnya,” kata Camat Angata, Kabupaten Konawe Selatan, Hasran Parenda seperti dikutip Satu Viral.

Awalnya keluarga dr Dina menginginkan mahar Rp 1,5 Miliar. Kemudian keluarga dr Ahmed melakukan tawar menawar. Akhirnya disepakati mahar senilai Rp 1 Miliar.

Hasran juga menjelaskan bahwa proses pernikahan Dina dan Ahmed akand dilaksanakan pada bulan Desember 2022 mendatang. Keduanya pun akan melaksanakan pernikahan dengan adat Tolaki.

“Tentunya hal ini sangat baik yang pertama asimilasi suku bangsa, kedua yang melamar ini adalah seorang dokter di Arab Saudi,” tuturnya.

 – SATUVIRAL

Intip Kerennya Harajuku Style di Citayam Fashion Show

Satuviral

Netizen Ucapkan Selamat

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam doa dan pujian. Ada yang mendoakan agar proses pernikahan lancar sampai hari H.

“Bismillah. Semoga SAMAWA. AAMIIN,” ketik @cemilan.dora

“Senangnya. Semoga lancar ya kak. Moga nular juga ke saya,” kata miaow_45

Banyak pula yang pro dan kontra dengan besaran mahar.

“Yg gajinya dibawah UMR udeh nyerah aje,”tulis @so.yoouk13.

“Dokter + asli Arab,, ya udah cukup tau,” tutur @iamdenn_

“Yaelah. Ceweknya juga tajir. Mereka sekufu.Ga ada yg istimewa Dimata ku, karnaaa ya sama-sama kaya,” ujar @egallery_ku.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -