Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralWarga Ini Buktikan Jalanan Aspal yang Ternyata Karpet

Viral: Warga Ini Buktikan Jalanan Aspal yang Ternyata Karpet

Jalanan Aspal yang Ternyata Karpet

Info Viral: Keberadaan jalanan aspal yang rusak nyatanya harus menjadi perhatian pemerintah. Pasalnya, jalan yang rusak membahayakan orang yang melintasi jalan tersebut.

Memperbaiki jalanan untuk di aspal kembali memang bukan hal yang mudah dan cepat. Bahkan, banyak juga yang membutuhkan waktu beberapa bulan untuk memperbaiki jalan agar tidak cepat rusak.

Seringkali, setelah jalan yang baru diaspal, beberapa penduduk lokal mencoba memeriksanya. Hal yang sama berlaku untuk penduduk lokal Maharashtra, India.

Namun, warga setempat dikejutkan dengan jalan yang baru diaspal. Dilansir dari Oddity Central, Selasa (13/6), aspal baru tersebut tidak asli.  Melainkan hanya sebuah karpet dilapisi aspal tipis.

Konsep Pernikahan Anak Bos Kebun Binatang Gembira Loka, Asik Banget

Satuviral

Sebelumnya, menurut warga Karjat Hast Pokhari, sebuah desa di distrik Jalna Maharashtra telah mengajukan perbaikan jalan. Bahkan, permohonan yang ditujukan kepada perwakilan terbilih telah dilakukan cukup lama.

- Advertisement -

Pada akhirnya bulan lalu permintaan penduduk terkabul. Jalanan baru yang dilapisi aspal pun terlihat sangat halus hingga memudahkan warga yang melintas.

Akan tetapi, kebahagiaan para warga mengenai jalan baru ini harus berakhir. Pasalnya, warga Jalna Maharastra akhirnya mengetahui bahwa jalan tersebut hanyalah karpet yang dilapisi aspal.

Beberapa warga lokal bahkan dengan mudah mengangkat karpet tersebut dari tanah. Tentu saja, mengetahui jalanan yang terbuat dari karpet tertutup aspal. Bahkan, mereka meminta pertanggungjawaban perusahaan yang melakukan pekerjaan itu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -