Friday, February 23, 2024
HomeFilmWarner Bros Bersiap Garap Serial Harry Potter

Viral: Warner Bros Bersiap Garap Serial Harry Potter

Serial Harry Potter Baru

Info Viral: Warner Bros. Discovery saat ini sedang menjajaki dan bernegosiasi untuk memproduksi serial Harry Potter berdasarkan novel JK Rowling.

Warner Bros melaporkan pada Senin (3/4). Discovery dan HBO Max mendekati kesepakatan untuk serial tersebut.

Keterlibatan J.K. Rowling

Proyek ini dikatakan didasarkan pada seri novel asli JK Rowling, bukan spin-off dari universe Fantastic Beasts.

Setiap musim dari seri ini dikatakan berdasarkan novel Harry Potter. Dengan demikian, serial ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Meski begitu, juru bicara HBO Max menolak berkomentar.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Rowling akan tetap terlibat dalam pembuatan serial tersebut, meskipun dia tidak menjabat sebagai kreator atau eksekutif program.

Steven Spielberg Senang Dulu Tolak Harry Potter

Satuviral
- Advertisement -

Beberapa sumber yang dekat dengan proyek mengatakan pembicaraan antara Warner Bros. Discovery dengan pihak Rowling masih dalam tahap awal.

Studio bermaksud untuk memproduksi serial tersebut di bawah sponsor HBO Max, yang akan bergabung dengan Discovery+ dan membuat judul baru.

Warner Bros. telah bereksperimen dengan serial Harry Potter sejak lama, dengan ide orisinal sejak Januari 2021, sebelum Discovery mengakuisisi WarnerMedia pada 2022.

Warner Bros Bersiap Garap Serial Harry Potter - Satuviral – SATUVIRAL

Waralaba Harry Potter di Warner Bros

Sejauh ini, Warner Bros. telah mengadaptasi tujuh novel Harry Potter menjadi delapan film layar lebar, selama 10 tahun mulai tahun 2001.

Selain itu, Warner Bros. juga sedang mengerjakan film lepas dari dunia Harry Potter berjudul Fantastic Beasts.

Sementara itu, adaptasi Harry Potter tidak hanya hadir dalam bentuk film, tetapi juga telah menghasilkan produksi Broadway dengan judul “Harry Potter and the Cursed Child” dan video game, Hogwarts Legacy.

Program ini merupakan yang terbaru dari Warner Bros. Sebelumnya, bos studio mengatakan mereka menawarkan kesempatan untuk memperluas franchise Harry Potter dengan membuat lebih banyak film dari alam semesta itu.

CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav mengatakan kemungkinan itu ada karena franchise film seperti Harry Potter dari DC Extended Universe (DCEU) telah menghasilkan keuntungan besar bagi Warner Bros.

“Kami belum merilis film Superman dalam 13 tahun. Kami belum membuat film Harry Potter dalam 15 tahun,” kata Zaslav pada November 2022.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -