Monday, March 4, 2024
HomeMusicWarner Music Korea Menanggapi Tuduhan Agensi FIFTY FIFTY

Viral: Warner Music Korea Menanggapi Tuduhan Agensi FIFTY FIFTY

Konflik Agensi Fifty Fifty dengan Warner Music

Info Viral – Warner Music Korea telah memberikan tanggapan resmi kepada agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT.

Minggu lalu, ATTRAKT mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak ketiga yang diduga mendekati FIFTY FIFTY dengan tujuan membujuk mereka untuk melanggar kontrak eksklusif dengan agensi mereka saat ini. 

Pada tanggal 26 Juni, ATTRAKT merilis pernyataan lanjutan yang menyebut Warner Music Korea sebagai “kekuatan eksternal” yang mendekati anggota grup untuk melanggar kontrak mereka.

Fifty-Fifty  – SATUVIRAL

Warner Music Korea menanggapi dengan pernyataan resmi berikut di hari yang sama:

Halo, ini Warner Music Korea.

Kami memberi tahu Anda tentang sikap resmi kami terkait pernyataan hari ini oleh agensi girl grup rookie FIFTY FIFTY, ATTRAKT.

Pertama, sebagai distributor luar negeri FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerja sama [dengan FIFTY FIFTY] sejak 1 April 2023. Sejak menandatangani kontrak, kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat pencapaian FIFTY FIFTY dan agensi mereka bersinar lebih terang dengan memobilisasi kemampuan dan jaringan Warner Music Group, jadi kami sangat menyesal atas kecurigaan yang tidak menguntungkan tersebut.

Warner Music Korea telah melakukan yang terbaik sebagai distributor global hingga saat ini dengan tetap menghargai pendapat para artis dan agensi artis, dan kami bangga karena hal ini ditunjukkan dengan berbagai pencapaian.

Klaim ATTRAKT tidak berdasar, dan kami sangat menyesal karena mereka telah mengirimkan sertifikasi konten kepada kami.

Kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor yang belum dikonfirmasi serta laporan yang tidak berdasar dan spekulatif di masa depan.

Terima kasih.

Fifty Fifty Girl Group

Fifty Fifty adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2022, yang terdiri dari Sio, Saena, Aran, dan Keena. 

- Advertisement -

Dibentuk oleh Attrakt, sebuah label rekaman independen, grup ini memulai debutnya pada bulan November 2022 dengan lagu utama The Fifty. 

Mereka mengalami terobosan komersial dengan single hit mereka yang viral, “Cupid“. Single yang dirilis pada Februari 2023 ini menjadikan Fifty Fifty sebagai grup K-pop tercepat yang masuk ke dalam US Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart, dalam waktu empat bulan setelah debut. 

Selain itu, single ini juga menjadikan mereka sebagai girl group K-pop pertama yang masuk ke dalam sepuluh besar tangga lagu di Inggris.

Nama grup ini, Fifty Fifty, menunjukkan koeksistensi, dalam bagian yang sama, dari cita-cita yang penuh harapan dan kenyataan pahit, dan harapan mereka untuk menjadi 100 orang secara keseluruhan dengan para penggemar mereka

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -