Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmWednesday Addams, Kisah Siswa Supranatural

Viral: Wednesday Addams, Kisah Siswa Supranatural

Kisah Remaja Supranatural

Film Viral: Demam film Wednesday Addams tengah melanda dunia. Film serial netflix ini berhasil merajai puncak tangga film netflix di seluruh dunia. Serial yang dibintangi Jenna Ortega ini tayang perdana pada 23 November 2022.

Wednesday adalah film serial bergenre komedi-horor supranatural. Drama tersebut didasarkan pada tokoh Wednesday Adams, karakter dalam keluarga Addams fiksi yangdibuat oleh kartunis Amerika Charles Adams.

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
wednesday Addams

Serial ini ini memiliki delapan episode. Empat episode diantaranya disutradarai oleh Tim Burton, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif. Burton juga terlibat dalam dua proyek terkait keluarga Adam pada 2021.

Film dari Amerika ini bercerita tentang seorang gadis remaja dengan kemampuan supranatural bernama Addams. Dia bisa melihat hal-hal yang kebanyakan orang tidak bisa melihat. Wednesday Addams juga memiliki gaya gothic yang unik, dengan pakaian serba hitam dan riasan mata berbahan dasar hitam yang sangat eye-catching.

Sayangnya, karena kemampuan supranaturalnya, ia terpaksa keluar dari sekolah tersebut. Wednesday Addams kemudian masuk Akademi Nevermore. Sekolah ini adalah sekolah untuk orang-orang dengan kemampuan “aneh”.

Mengungkap Teror dan Kejadian Misterius

Di sekolah baru inilah petualangan Wednesday Adams dimulai. Awalnya muncul kematian misterius yang dicurigai oleh makhluk tak dikenal, Wednesday bertemu orang baru di sekolahnya, termasuk monster dan leluhur dari masa lalunya.

Wednesday Adams juga menjadi saksi kunci dalam berbagai pembunuhan monster. Tidak hanya itu, dia juga berusaha menghentikan pembantaian yang meneror kota.

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
wednesday Addams

Termasuk menyelidiki hal-hal aneh yang terjadi di sekitarnya dan mengungkap misteri orang tuanya 25 tahun lalu. Serial Wednesday Adam dibuat oleh Alfred Goff dan Miles Miller dan dibintangi oleh Jenna Ortega.

Selain itu, serial ini juga dibintangi bersama Catherine Zeta-Jones, Luis Guzman, Isaac Ordonez, Gwendoline Christie. Juga didukung aktor dan aktris seperti Rich Lindholm, Jamie McShane, Fred Armisen dibintangi bersama Christina Ricci.

Saking populernya serial tersebut, ketenaran Jenna Ortega semakin meningkat. Jenna adalah aktris muda kelahiran September 2002. Sebelum bermain Wednesday Adams, ia tampil di banyak film, yaitu Fallout, In the Middle, dan Scream 5.

Jangan sampai ketinggalan updatean film terbaru Sob. Baca terus Satu Viral. Kepoin berita viral terkini, info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, dan info artis viral Indonesia.  Jangan sampai ketinggalan informasi ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral