Friday, February 23, 2024
HomeSportsSepakbolaWeghorst Sentuh Logo 'This is Anfield', Fans MU Marah!

Viral: Weghorst Sentuh Logo ‘This is Anfield’, Fans MU Marah!

Weghorst Berulah

Berita Bola: Wout Weghorst, pemain Man United, dalam sebuah video kedapatan menyentuh logo ‘This is Anfield’ kebanggaan Liverpool.

Momen ini terjadi akhir pekan kemarin saat Man United bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool, guna melakoni laga lanjutan Premier League 2022/2023.

MU di laga tersebut menderita kekalahan yang sangat menyakitkan, dibantai dengan skor telak oleh Liverpool 7-0.

Man United Diminta Copot Ban Kapten Bruno Fernandes

Satuviral
Weghorst Sentuh Logo  – SATUVIRAL'This is Anfield', Fans MU Marah!

Permainan Man United di babak pertama sebenarnya masih menjanjikan, karena cuma tertinggal satu angka saja dari Liverpool, akibat kecurian gol Cody Gakpo.

Sayangnya, babak kedua berubah menjadi pertunjukan yang begitu buruk dari pasukan Erik ten Hag, yang mana mereka kebobolan enam kali tanpa balas.

- Advertisement -

Performa pemain, serta hasil laga, sungguh mengejutkan publik, mengingat performa Man United cukup bagus dalam beberapa bulan terakhir.

Belum lama ini, Man United sukses meraih sejumlah kemenangan penting, termasuk kemenangan di final Carabao Cup atas Newcastle United.

Wout Weghorst pun ikut ambil bagian dalam kesuksesan Man United belakangan, setelah didatangkan dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2023 lalu.

Meskipun hanya mencetak satu gol, Weghorst telah terbukti populer di kalangan pendukung MU karena etos kerjanya yang tak kenal lelah.

Namun, Weghorst menghancurkan sendiri pamornya akibat muncul rekaman yang menampilkan ulahnya menyentuh logo ‘This is Anfield’, sebelum MU dibantai Liverpool.

Berita bola kami melihat bahwa banyak fans Man United kemudian marah besar dan mengkritik sikap yang ditunjukkan oleh Weghorst.

Dapat dipahami, mengingat Man United dan Liverpool memiliki latar belakang rivalitas yang begitu sengit di kancah persepak bolaan Inggris.

Terlebih, aksi memegang logo ‘This is Anfield’ merupakan hal yang sangat keramat buat para pemain Liverpool.

Bahkan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat melarang pemain-pemain besutannya memegang logo ‘This is Anfield’, jika belum mampu membawa tim meraih gelar juara.

Sejak Kecil Menjadi Penggemar Liverpool

Kala pertama kali didatangkan Man United pada bursa transfer Januari 2023 lalu, Wout Weghorst mengatakan bahwa gabung Setan Merah merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Namun kalau melihat kembali ke belakang, tepatnya pada 2020, ada pengakuan yang berbeda dari penyerang asal Belanda tersebut.

Weghorst saat itu dengan bangga menyatakan ke publik kalau dirinya sejak kecil tumbuh sebagai penggemar berat Liverpool.

“Saya selalu menganggap Liverpool sebagai tim yang sangat spesial di hati saya,” kata Weghorst pada tahun 2020.

“Aku masih merinding setiap kali mendengarkan lagu ‘You’ll Never Walk Alone’.”

Ulahnya akhir pekan kemarin, ditambah dengan pengakuannya dulu yang merupakan penggemar Liverpool, makin membulatkan suara para fans MU tentang permintaan mendepak Weghorst.

Banyak fans MU yang meminta agar musim depan kontrak peminjaman Weghorst tidak diubah menjadi pembelian permanen.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -