Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityWendy Walters Gugat Cerai reza Arap, Minta Harta Gono Gini Segini

Viral: Wendy Walters Gugat Cerai reza Arap, Minta Harta Gono Gini Segini

Artis Viral: Selebriti Wendy Walters telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Reza Arap di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Pengajuan gugatan cerai tiu dilayangkan pada 27 Oktober 2022. Bukan cuma gugatan cerai, selebgram cantik ini juga menuntut harta gono gini dalam surat itu.

Surat gugatan cerai, secara resmi tercatat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor registrasi 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr.

Bagian Humas PN Jakarta Utara Tumpanuli Marbun membeberkan dalam gugatannya, Wendy menyinggung masalah harta benda dan perjanjian perkawinan. Wendy turut melampirkan perjanjian sebelum menikah (pra nikah) yang sudah mereka buat.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Rudy Salam Wafat, Keluarga Ungkap Firasat dan Kelakuan Aneh

Satuviral

Sidang perdana gugatan cerai Wendy terhadap Reza Arap bahkan sudah berlangsung pada Selasa, 15 November 2022. Tumpanuli mengatakan gugatan cerai ini ternyata bukan yang pertama. Sebelumnya, Reza Arap telah mengajukan gugatan cerai kepada Wendy beberapa bulan silam.

Gugatan Perceraian Kedua

“Ini adalah kasus kedua (gugatan cerai). Dimana Reza sebagai penggugat dan Wendy sebagai tergugat, tapi sekarang terbalik,” ujarnya pada Satu Viral, Minggu (20/11/2022).

Namun usai melakukan mediasi dan sidang pertama, saat itu Reza membatalkan perceraian dan memutuskan melanjutkan pernikahannya dengan wanita cantik ini ini. Namun Tumpanuli enggan menyebutkan penyebab dan alasan keduanya bercerai.

“Kami tidak bisa menyampaikan apa yang menjadi alasan perceraian. Karena ini menyangkut masalah isi gugatan. Sebab ini bukan konsumsi publik dan tidak untuk dipublikasikan.,” bebernya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Mengejutkan! Pingkan Mambo Minta Raffi Ahmad Ceraikan Nagita

Satuviral

Keduanya dijadwalkan untuk menghadiri mediasi di PN Jakarta Utara pada 22 November 2022. Lewat mediasi, pengadilan berupaya mendamaikan Wendy dan Reza.

“Kalau tidak hadir dinyatakan gagal. Mediator yang ditunjuk bertugas bersungguh-sungguh menyelesaikan perkara agar keduanya berdamai,” ujar Tumpanuli.

Terkait harta gono gini, Tumpanuli menambahkan, Wendy juga turut mencantumkan di dalam isi gugatan. Didalamnya tercantum jelas soal pembagian harta gono gini. Sebab keduanya sudah menyepakati pembagian harta dalam perjanjian Pra nikah.

“(Gugatan) Itu termasuk menyangkut masalah harta. Karena sudah tertulis dalam perjanjian pra nikah,” ujar Tumpanuli Marbun.

Rumah tangga Wendy dan Reza Arap menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Netizen mengendus kedekatan Reza dengan penyanyi Rossa. Sebab keduanya kerap mengirimkan komentar mesra di akun instagram keduanya. Rapper dan DJ Weird Genius ini pernah ketangkap basah muncul tiba-tiba di atas panggung saat Rossa sedang bernyanyi.

Dalam percakapan bersama Luna, Wendy menceritakan kondisi rumah tangganya dengan personel Weird Genius itu sudah rusak sejak beberapa bulan terakhir. Wendy menyebutkan Reza kerap berselingkuh dengan sejumlah wanita.

Bahkan wanita 26 tahun ini terang-terangan sudah yakin ingin bercerai dengan pria 35 tahun tersebut. Wanita kelahiran Jakarta ini menikah dengan Reza Arap di awal tahun 2021. Sebelum memutuskan menikah, keduanya sempat berpacaran selama empat tahun.

Dapatkan info viral, gosip viral celebrity, dan berita viral terupdate di Satuviral.com. Jangan sampai kudet Sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com