Friday, September 22, 2023
HomeTechWhatsapp Sedang Uji Coba Fitur Screen Sharing saat Video Call

Viral: Whatsapp Sedang Uji Coba Fitur Screen Sharing saat Video Call

Whatsapp Uji Coba Fitur Screen Sharing

Info Viral: WhatsApp terus meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan panggilan video di aplikasi Android. Baru-baru ini, WhatsApp sedang uji coba fitur screen sharing.

Screen sharing adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan layar mereka ke perangkat lain selama panggilan video. Fitur ini banyak ditemukan di layanan konferensi video seperti Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams.

Fitur screen sharing di WhatsApp pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo di WhatsApp beta untuk Android versi 2.23.10.4. Fitur ini sudah tersedia bagi penguji beta yang mengunggah WhatsApp versi terbaru untuk Android beta di Google Play Store.

Dilihat dari screenshot yang dibagikan oleh WABetaInfo, terdapat ikon baru di menu video call, menekan ikon tersebut akan mulai membagikan layar atau berbagi layar dengan pengguna yang sedang melakukan video call.

Whatsapp Uji Coba Fitur Screen Sharing - satuviral – SATUVIRAL

Cara Buat Sticker Whatsapp, Mudah Tanpa Aplikasi

Satuviral

Info viral menyebut, setelah mengaktifkan fitur tersebut, WhatsApp akan menampilkan pesan pop-up yang memperingatkan pengguna bahwa aplikasi perpesanan tersebut akan dapat mengakses semua informasi yang ditampilkan di layar.

- Advertisement -

Setelah pengguna setuju untuk memulai berbagi layar, semua yang ditampilkan di perangkat Anda akan direkam dan dibagikan dengan penerima.

Tetapi WABetaInfo mengatakan bahwa fitur ini mungkin tidak berfungsi pada Android versi lama, mungkin tidak berfungsi dalam panggilan multipemain, dan jika penerima menggunakan Android versi lama, mereka mungkin tidak dapat melihat konten layar yang dibagikan.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -