Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityWidi Pamit Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Buka Suara

Viral: Widi Pamit Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Buka Suara

Umumkan Keluar di Instagram

Gosip Viral: Widi Vierratale tiba-tiba bikin geger netizen. Ia tiba-tiba pamit dan mengumumkan dirinya hengkangkan dari Vierratale. Pengumuman itu ia posting di instagram stories miliknya.

“Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum,” tulis Widi Vierratale dalam unggahan berlatar hitam pada Kamis (15/12).

Viral: 5 Tokoh Paling Beken selama 2022 Versi Google Trending

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Widi vierratale

Tak lupa, dia menandai beberapa nama dalam unggahan tersebut, salah satunya pentolan Vierratale, Kevin Aprilio, dan Raka Cyril.

Pengumuman itu langsung dibanjiri komentar dan pertanyaan warganet. Netizen pun menyayangkan keputusan Widi Vierratale tersebut. Mengingat nama Widi sudah melekat dalam band ini. Yang lain berkomentar bahwa ucapan perpisahan itu sangat aneh dan terasa kasar.

Banyak netizen yang berbondong-bondong ke kolom komentar Widi Vierratale. Mereka menanyakan apa yang terjadi pada Widi sebelum memilihnya hengkang dari band yang mereka bentuk pada 2008 ini.

Kevin Aprilio Sebut Instagram Widi Dibajak

Netizen yang terkejut dengan berita itu ramai bertanya kepada Kevin Aprilio. Mereka ingin memastikan kebenaran berita tersebut. Pemain keyboard Vierratale ini segera angkat bicara.

Ia membantah Widi telah meninggalkan Vierratale. Sebaliknya Instagram Widi dibajak oleh orang tak dikenal lainnya. Pembajak itulah yang menuliskan status tersebut. Kevin pun menegaskan hubungannya dengan Widi baik-baik saja.

Viral: Video Emil Mario Sebut Kalimat Syahadat Dengan Kata Kotor

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Widi vierratale

“Itu tidak benar guys. Sepertinya hpnya dibajak eh. Baru aja ketemu saya di Mabes TNI AL, aman dan selamat,” tulis Kevin Aprilio sembari mengunggah screenshot Instagram Story Widi.

Kevin bahkan menegaskan dirinya baru saja selesai tampil bersama Widi dan Raka.
Dalam foto yang diunggahnya, Kevin Aprilio juga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan Widi dan mengatakan kondisinya aman, dan sehat.

“Malam ini kita perform bareng juga. Terima kasih atas perhatian kalian semua, Karin top nih,” imbuhnya.

Dalam foto lain yang diunggah, Kevin Aprilio terlihat jelas berpose bersama Widi di Mabes TNI Angkatan Laut. Kevin juga mengunggah foto tulisan untuk pembajak..

“Oh pembajak telepon! Keluar dari dunia ini!” tulisnya.

Widi yang bernama asli Widi Soediro Nichlany telah bersama Vierratale sejak band ini terbentuk pada tahun 2008. Iajuga banyak dianggap sebagai salah satu vokalis band yang berkarakter kuat.

Wanita 32 tahun ini bekerja sama dengan Vierratale di beberapa album seperti My First Love pada 2009, Love, Love and Love pada 2011, dan Evolve pada 2016.

Dapatkan info artis viral Indonesia terupdate di Satu Viral. Kamu juga bisa baca info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, dan berita viral. Jangan sampai ketinggalan berita Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral