Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityWidy Vierra Sentil Band Geisha yang Pecat Momo Diam-diam

Widy Vierra Sentil Band Geisha yang Pecat Momo Diam-diam

Widy Geram dengan Managemen Geisha

Gosip Artis; Lama tak ada kabar, Band Geisha mendadak viral di sosial media. Nama band ini kembali diperbincangkan usai Widy Vierratale melayangkan sindiran untuk grup band tersebut. Hal tersebut terlihat dalam salah satu tayangan di Channel YouTube milik Momo.

Saat itu Widy tengah berbincang akrab dengan Momo. Sama-sama sebagai vokalis wanita dalam sebuah band yang beranggotakan pria, Widy merasa dekat dengan Momo. Wanita kelahiran 90 ini kemudian menyindir cara management band yang mengeluarkan Momo diam-diam. Bahkan management band mencari vokalis pengganti tanpa sepengetahuan Momo.

Wanita bernama asli Widy Soediro Nichlany blak-blakan setelah pernyataan tersebut. Ia secara spontan mengungkapkan pendapatnya tentang kabar Momo yang dikeluarkan dari Geisha sebagai vokalis tanpa sepengetahuan Momo. 

“Lu enggak tahu apa-apa kan, tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan?” tanya Widi yang dijawab dengan anggukan kepala Momo dalam video Youtube seperti ditulis Satu Viral, Senin (12/09/2022).

Kisah Widy Vierra Sembuhkan Trauma Pelecehan Seksual

SatuViral

Wanita kelahiran 1990 ini merasa geram dan emosi dengan kisah tersebut.

“Gila, kalau gue udah gue bom lah itu. Gue kayak ‘eh lo kalau gak ada gue, lo jadi apa?’ Lo harusnya gituin Mo mereka,” sahut Widi emosi membuat Momo tertawa mendengarnya. 

Tak berhenti sampai di situ, Widi masih melanjutkan ucapannya yang ditujukan pada Geisha usai mengeluarkan Momo dari grup.

 “Sekarang mereka jadi apa? Apa-apa, jadi apa doang. Apa? Ya kan jadi apa?, Jadi apa doang,” ucap Widi dengan berapi-api.

“Bukan aku ya,” balas Momo sambil tertawa mendengar ucapan Widi. 

Tak takut kata-kata yang baru diucapkannya akan ramai, Widi menegaskan bahwa ucapannya itu adalah respons atas perasaannya setelah mendengar kabar dikeluarkannya Momo dari Geisha. 

“Iya dah, gue yang ngomong. Karena gue pas denger, kayak ‘dih apaan tuh,’ walaupun kita enggak deket ya. Cuma pas gue denger ‘lah kok gitu,’ kureng banget, parah-parah,” ujar Widi.

“Ya udah lo tampar mereka dengan kesuksesan lo sendiri. Lo makan tinggal makan. Enak enggak mikirin, mereka? Ya sudah,” ujar Widy.

Geisha Balas Sindiran Dengan Video

Sindiran Widi pun langsung dibalas oleh Personil Geisha lewat sebuah video. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @geishaindonesia, terlihat potongan pernyataan Widi yang kemudian disambung dengan pernyataan singkat dari Geisha. 

“Eh lo kalau gak ada gue, lo jadi apa?’ Lo harusnya gituin Mo mereka. Sekarang mereka jadi apa?” tanya Widi dari potongan video konten Momo YouTube Channel.

Gara-gara Bjorka, Rumah Ringgo Agus Mendadak dipantau “Tukang Nasi Goreng

Satuviral

Setelah potongan video Widi, baru kemudian muncul tiga anggota band Geisha yang sedang berdiri sambil melipat tangan di depan dada. Video mereka disertai keterangan yang menyatakan bahwa mereka masih berkarya sampai saat ini. 

“Yang pasti jadi musisi yang masih terus berkarya,” demikian keterangan suara dalam video tersebut. Sementara dalam kolom komentar, Geisha juga mengatakan akan merilis singel akhir bulan ini.

“Tetap jadi musisi yang berkarya terus dong. Kebetulan next single kita rilis akhir bulan. Tungguin yaaaaa,” tulis akun @geishaindonesia.  

Grup band Geisha dibentuk pada tahun 2003 asal Kota Pekanbaru, Riau. Band ini lahir dari A Mild Live Wanted pada tahun 2007. Awalnya band ini bernama Jingga. Anggotanya di awal pertama kali adalah Febri (drum), Momo (vokal), Roby (gitar), Aan (gitar), Dhan (keyboard), dan nard ( bass).

Momo diketahui tak lagi bersama Geisha sejak 2018 usai menikah dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Kini posisi vokalis yang biasa diisi Momo telah diganti oleh Regina Poetiray. Grup musik ini kini beranggotakan 4 orang yaitu Regina Poetiray (Vokal), Roby (gitar), Nard (Bass) dan Dhan (keyboard).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement