Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityWika Salim Nangis Dihujat Tak Punya Karya Cuma Jual Badan

Viral: Wika Salim Nangis Dihujat Tak Punya Karya Cuma Jual Badan

Wika Salim Nangis Cuma Jual Badan

Info Viral: Penyanyi dangdut Wika Salim menangis saat dihujat warganet karena dianggap tidak memiliki karya dan hanya menjual badan. Pedangdut berusia 31 tahun itu menampilkan beberapa komentar di Instagram Story-nya.

“Kek gini nih mw dibilang penyanyi?? Jual lagu sendiri juga kga adaa apaan ini mah jual body doang,” tulis netizen.

“Gak paham sama artis yg modal goyang sm jual badan doang, aslinya palsu cuma ngang-ngong gk punya karya,” kata netizen lainnya lagi.

Wika yang membaca komentar-komentar tersebut pun merasa sangat sedih. Dia mengaku bahwa selama ini dia telah bekerja keras untuk menghasilkan karya-karyanya.

- Advertisement -

Wika Salim jarang mengungkapkan kesedihannya saat membaca komentar tersebut. Meski selalu cuek dengan omongan netizen, Wika Salim tak menampik masih memikirkannya.

“Iya sadar emang aku jauh banget dari kriteria penyanyi yang sempurna. Suara yang lebih bagus dan mungkin menurut kalian lebih layak untuk didengar banyak banget,” tulis Wika Salim dilihat, Rabu (23/8).

“Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, sedih banget. Emang prestasi itu yang seperti apa sih sebenarnya? Harus jadi juara 1 kontes dulu kah?” sambungnya.

Wika Salim Nangis Cuma Jual Badan – SATUVIRAL

Wika Salim menjelaskan kenapa dia selalu menyanyikan lagu artis lain. Sebagai seorang entertainer, Wika Salim mengatakan bahwa apa yang dibawanya sepenuhnya bergantung pada kebutuhan klien yang mengundangnya.

Wika Salim Nangis Cuma Jual Badan – SATUVIRAL

“Dibilang nggak punya karya dan nggak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung, ya mau gimana, lagu itu kan client yang request, aku nggak bisa paksain client untuk tetap bawain lagu aku sendiri, wong lagu aku aja belum ada yang orang tahu. Tapi bukan berarti aku nggak punya karya,” tegasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -