Wednesday, February 28, 2024
HomeSportsSepakbolaWout Weghorst Buat Pendukung MU Terbelah

Viral: Wout Weghorst Buat Pendukung MU Terbelah

Buat Pendukung MU Terbelah

Berita Bola: Wout Weghorst belum mencetak gol untuk United di Liga Premier dan performa striker Belanda itu membuat pendukung MU terbelah alias berbeda pandangan.

Weghorst kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam duel melawan Leicester. Ia mencatatkan total 6 percobaan tembakan dan hanya 1 tembakan tepat sasaran.

Viral: Liverpool Gelar Rapat Khusus Bahas Pemecatan Jurgen Klopp

Satuviral

Pada laga ini, Weghorst kembali diturunkan ke posisi depan yang diisi oleh Marcus Rashford. Weghorst tidak bisa mengikuti jejak Rashford dan Jadon Sancho yang mencetak gol di pertandingan itu.

Buat Pendukung MU Terbelah  - Satuviral – SATUVIRAL
Buat Pendukung MU Terbelah Satuviral

Weghorst gagal mencetak gol, dan banyak suporter MU kemudian bereaksi di dunia maya. Ada yang menilai Weghorst tidak layak menjadi striker MU yang didatangkan sebagai pengganti Ronaldo hingga akhir musim.

Weghorst diberi banyak peluang saat memperkuat MU di Premier League, namun tak mampu mengkonversinya menjadi gol. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan utama Weghorst mendapat banyak kritik. Weghorst hanya mencetak 1 gol untuk MU, yang diciptakan di Piala Liga.

- Advertisement -

Klik Halaman Selanjutnya

Weghorst Punya Etos Kerja yang Luar Biasa

Di tengah kritik yang membanjir, banyak fans MU yang mendukung dan memuji Weghorst. Striker asal Belanda itu dinilai memiliki etos kerja yang luar biasa.

Sebagai contoh duel lawan Leicester, dikutip dari whoscored, Weghorst mampu mencetak lima duel udara, empat tekel, dan aktif bergerak.

Berita bola soal permainan Weghorst dianggap agresif dalam menciptakan ruang melawan Leicester City. Gol kedua Rashford diperkirakan datang karena Weghorst juga menahan bek Leicester.

Hal yang sama terjadi dengan gol ketiga Sancho. Weghorst berlari ke arah berlawanan, memecah konsentrasi bek Leicester. Alhasil Sancho berdiri bebas saat menerima umpan silang Bruno Fernandes.

Peluang Weghorst untuk membiarkan fans Manchester United memilihnya akan kembali dihadirkan di leg kedua Liga Europa melawan Barcelona. Jika Weghorst bisa bermain bagus, mencetak gol, dan membawa MU meraih kemenangan, suara Weghorst yang hadir akan lebih mendominasi, penuh dukungan dan pujian, dan bukan tidak mungkin.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -