Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralWow, Kantor Ini Membebaskan Karyawan Masturbasi Sepuasnya

Wow, Kantor Ini Membebaskan Karyawan Masturbasi Sepuasnya

Bebas Masturbasi 30 Menit

Info viral, Sebuah perusahaan bernama Erika Lust Films, di Spanyol membebaskan karyawannya masturbasi di kantor. Bos perusahaan Erika Lust, memberikan waktu 30 menit untuk karyawannya masturbasi. Kebijakan ini diklaimnya bisa membantu meredakan stres.

Erika Lust adalah seorang pembuat film indie dewasa di Barcelona. Ia menjadi orang pertama yang mencoba kebijakan tersebut. Ia sudah melakukan masturbasi pada Mei 2021 bertepatan dengan perayaan Bulan Masturbasi.

“Saya menghargai karyawan. Saya tahu bahwa ketika mereka merasa baik, mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Erika dikutp Satu Viral.
Erika beralasan pandemi menurunkan kinerja karyawannya dan meningkatkan rasa gelisah pada mereka.

Contek Tips Diet Sirtfood ala Adele, Turun sampai 45 kg

Satuviral

“Dengan pandemi dan perubahan besar dalam cara kita menjalani hidup, saya mulai memperhatikan bahwa karyawan saya menjadi agak gelisah dan berkinerja dengan energi yang lebih sedikit daripada sebelumnya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Erika juga membangun ‘masturbation station’ yang menjadi tempat khusus karyawannya melakukan masturbasi di kantornya yang berbasis di Barcelona.

“Masturbasi telah terbukti tidak hanya membuat seseorang lebih bahagia, lebih santai dan lebih fokus, tetapi juga baik untuk kreativitas dan meningkatkan dorongan seseorang untuk mendapatkan sesuatu.

Pasalnya kegiatan ini melepaskan endorfin yang berfungsi membantu dekompresi dan mengurangi ketegangan dan stres.

“Jadi, mengetahui bahwa hanya ada satu hal yang akan membuat semua orang merasa baik, saya telah mendirikan ‘masturbation station’ pribadi untuk mereka nikmati,” bebernya.

Masturbasi Berhasil Tingkatkan Kinerja Karyawan

Setelah kebijakan itu diberlakukan, Erika melihat perubahan besar pada karyawannya. Ia mengklaim beristirahat dengan melakukan masturbasi di tempat kerja dapat menghasilkan lebih banyak fokus dari karyawan.

Mengenal Dua Gangguan Kepribadian yang Diduga Diidap Amber Heard

Satuviral

“Karyawan anda, lebih sedikit agresi, lebih banyak produktivitas, dan kerja tim yang lebih baik.” kata dia

Maka dari itu, ia mendorong agar pengusaha lain juga ikut memberikan waktu khusus itu untuk karyawannya.

Erika percaya dengan masturbasi bisa memberikan memberikan manfaat kesehatan. Selain itu, juga bisa membantu meningkatkan produktivitas karyawannya saat berada di tempat kerja.

Sosok Erika juga sempat muncul dalam sebuah film dokumenter pendek, Masturbation Conversations. Ia mengungkapkan bahwa masturbasi bisa memberikan banyak sekali manfaat, hingga mengelola stres dengan baik.

“Masturbasi dapat memiliki banyak manfaat. Itu dapat membantu seseorang mengelola stres, mengatur tidur mereka, terhubung dengan kesehatan tubuh, hasrat seksual mereka, dan keuntungan lainnya,” pungkasnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement