Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityWow! Komika Marshel Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Untuk Celine Evangelista

Wow! Komika Marshel Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Untuk Celine Evangelista

Belikan Mainan Untuk Anak Celine

Gosip Terkini. Marshel Widianto dikabarkan tengah dekat dengan Celine Evangelista. Keduanya kerap mengumbar kemesraan. Demi mengambil hati Celine, Marshel rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Keduanya juga beberapa kali ketangkap kamera sedang berduaan. Bahkan Celine pernah menemani Marshal rapat hingga pukul 02.00 pagi. Celine mengungkapkan Marshel pernah memberikan hadiah kepada anaknya yang bernama Lucio Otthild William (Cio) .

Saat pergi ke Italia beberapa waktu lalu, komika tersebut membelikan helm hingga baju balapan untuk Cio. Ia memprediksi uang yang harus dikeluarkan untuk membelikan hadiah itu mencapai ratusan juta. Pasalnya semua barang-barang itu dibuat dari Italia dan dibeli dengan Euro.

Reza Rahadian Akui Prilly Manis, Cinlok Nih?

Satuviral

“Jadi anak aku kan balapan. Marshel beli alat-alat untuk Cio balapan. Helm, sarung tangan, baju. Itukan mahal banget,” ujar Celine saat jadi bintang tamu di stasiun TV dikutip Satu Viral .

Ia pun mengaku sempat ingin mengembalikan barang-barang dari Marshel. Tapi Marshel menolak.

“Padahal aku udah bilang, Shel, aku balikin aja ya’. Enggak-enggak usah gitu. Itu sampai habis ratusan juta deh,” ujar mantan istri Stevan William ini.

Tak hanya loyal, Celine mengaku dekat dengan Marshel karena merasa nyaman dan nyambung. Bahkan, Celine merasa Marshel lebih dewasa meski usianya lebih muda darinya.

“Dia bertanggung jawab, dia dewasa. Ya kita saling support satu sama lain,” katanya.

Ibu empat anak ini juga memuji kepribadian Marshel yang di nilainya baik. Dimatanya, Marshal adalah family Man. Selama ini Marshal adalah tulang punggung yang membiayai saudara dan kedua orangtuanya.

“Marshel itu laki-laki baik banget. Dia teguh banget untuk membiayai keluarganya dia. Dari jaman dia susah, dari bawah, sampai sekarang dia sukses masih biayain,” papar wanita berusia 30 tahun ini.

Tak hanya keluarga, Marshel juga membawa orang-orang terdekatnya untuk maju dan sukses bersama.

“Semua orang yang dulunya berjuang ama dia, itu dibawa sama dia. Biar naik dan sukses bareng gitu loh. Dia hebat banget deh,” pujinya.

Celine Dihujat Netizen

Dekat dengan Marshal membuat Celine kerap mendapatkan nyinyiran dan hujatan negatif. Nyinyiran datang dari netizen dan beberapa orang didunia nyata.

Ia mengungkapkan dirinya kerap disangka hanya memanfaatkan dan mempermainkan Marshal. Celine pun tak menggubris hujatan tersebut.

Hapus “Kutukan Podcast”, Densu Minta Diruqyah Ustadz Faizar

Satuviral

“Aku sih mau sama Marshel. Karena kita kalau mencari jodoh itu bukan yang sempurna tapi yang baik. Kalau udah baik semua jadi sempurna,” lanjut dia.

Namun ketika ditanyakan soal keseriusan hubungan keduanya, Celine hanya tersenyum. Ia meminta langsung menanyakan hal tersebut kepada Marshel.

“Kalau soal mau serius atau nggak tanyain ke Marshel aja. Tanya aja Marshel mau nggak sama Celine?. Akunya mau. Dianya yang belum mau.” ungkap Celine sambil tersenyum.

Apakah keduanya berpacaran? kita tunggu saja kelanjutannya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement