Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityYouTuber Eugenia Cooney Idap Anoreksia, Kini Didesak Berhenti dari Medsos

Viral: YouTuber Eugenia Cooney Idap Anoreksia, Kini Didesak Berhenti dari Medsos

YouTuber Eugenia Cooney

Artis Viral: YouTuber Eugenia Cooney kembali menjadi sorotan setelah muncul dengan penampilan yang sangat kurus. Hal ini membuat banyak penggemarnya khawatir dan mendesaknya untuk berhenti dari media sosial.

Eugenia Cooney adalah seorang YouTuber yang sudah memiliki lebih dari 2,5 juta subscriber. Ia dikenal dengan video-videonya yang menampilkan tutorial makeup dan fashion.

Namun, beberapa tahun terakhir, Eugenia Cooney mulai menarik perhatian publik karena penampilannya yang semakin kurus.

Pada tahun 2016, Eugenia Cooney pernah hiatus dari YouTube selama beberapa bulan karena masalah kesehatannya. Ia kemudian kembali ke YouTube dan mengaku bahwa ia telah berjuang melawan anoreksia.

- Advertisement -

Anoreksia adalah gangguan makan yang serius yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk malnutrisi, osteoporosis, dan gangguan jantung. Anoreksia juga dapat menyebabkan kematian.

Banyak penggemar Eugenia Cooney yang khawatir dengan kesehatannya. Mereka mendesaknya untuk berhenti dari media sosial dan fokus pada pemulihannya.

YouTuber Eugenia Cooney – SATUVIRAL

Mereka juga meminta Eugenia Cooney untuk menjadi role model bagi orang-orang yang berjuang melawan anoreksia.

Eugenia Cooney belum memberikan tanggapan atas desakan penggemarnya untuk berhenti dari media sosial. Namun, ia pernah mengatakan bahwa ia akan terus membuat konten di YouTube karena ia ingin berbagi ceritanya dengan orang lain.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -