Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityYouTuber Ini Tolak Menyusui Anak Takut Payudara Kendur

Viral: YouTuber Ini Tolak Menyusui Anak Takut Payudara Kendur

Tolak Menyusui Anak Takut Payudara Kendur

Berita Viral: YouTuber Lyla Ho menjadi viral karena tolak menyusui anak yang baru lahir. Wanita asal Taiwan tersebut tidak mau menyusui karena khawatir payudaranya akan kendur.

Lyla Ho mengumumkan kelahiran anak keduanya pada Jumat (7/7) lewat Instagram. Ia pun membagikan momen manis saat suaminya pasca melahirkan menemaninya ke rumah sakit bersama anak pertama mereka.

“Saat saya melihatnya (putra Lyla), air mata tidak mau berhenti. Saya sangat bahagia,” tulisnya pada caption foto.

Tolak Menyusui Anak Takut Payudara Kendur - satuviral – SATUVIRAL

Selebgram dengan 1,2 juta pengikut ini kemudian memberi pernyataan yang membuat netizen terkejut. Lyla Ho memutuskan untuk tolak menyusui anak karena tidak ingin payudaranya kendur setelah menjalani operasi pembesaran payudara tahun lalu.

- Advertisement -

“Banyak orang bertanya kenapa saya tidak menyusui. Karena saya tidak mau payudaranya saya mengendur setelah operasi pembesaran, karena menyusui itu sangat melelahkan, dan payudaranya jadi bengkak dan sakit,” jelasnya, seperti dikutip dari Hype.

Suaminya Tang Yu, seorang DJ, juga mengizinkan Lyla Ho untuk memberi susu formula bayinya. Dia juga membelikan banyak susu formula.

“Menurut saya tidak ada yang salah dengan itu (memberikan bayi susu formula),” tambahnya.

Tolak Menyusui Anak Takut Payudara Kendur - satuviral – SATUVIRAL

Lyla Ho berkata bayinya, yang minum susu formula setiap empat jam, baik-baik saja. Saat ini, Lyla sedang menjalani pengobatan rutin untuk menghentikan produksi ASI dan menghilangkan rasa sakit akibat operasi pembesaran payudara.

Banyak netizen yang bingung dengan keputusan pemain berusia 26 tahun itu. Karena menyusui saat memakai implan payudara tidak akan mempengaruhi bentuknya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -