Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicYovie & Nuno Kenalkan Dua Personil Baru

Yovie & Nuno Kenalkan Dua Personil Baru

Tancap Gas Langsung Buat Single Terbaru

Berita Viral Grup musik Yovie & Nuno memperkenalkan personil baru. Pengenalan formasi baru dilakukan lima hari usai ditinggal pergi sang vokalis, Pradikta Wicaksono (Dikta).

Grup musik lawas ini mengunggah foto dengan formasi baru di akun instagram resminya. Formasi anyar ini menambahkan dua vokalis yaitu Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

Tak perlu menunggu lama, Single terbaru Yovie & Nuno dengan formasi baru dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat.

“Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno,” tulis grup musik itu dikutip Satu Viral dari akun Instagram-nya.

Tak hanya satu, kabarnya Yovie cs juga mempersiapkan lagu lainnya bersama formasi baru.

Resahkan Warga, Polisi Grebek Pesta Bikini 

Satuviral

Profil Vokalis Baru

Informasi yang Satu Viral kumpulkan, sang vokalis baru Adhyra Yudhi adalah penyanyi berdarah Sunda. Adhyra lahir di Bandung pada 1 November 1991. Ia sudah memulai karier menyanyi sejak kecil.

Adhyra bergabung dengan Elfa Music School Bandung. Berjalannya waktu, Adhyra kerap memenangkan sejumlah perlombaan menyanyi seperti Asian Choir Games di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Selain menyanyi, Adhira juga berprofesi sebagai model. Tubuh tinggi dan wajah tampannya membuat ia kerap didapuk menjadi model untuk brand-brand tertentu

Yovie & Nuno debut di industri musik Indonesia pada 2001 dengan mengeluarkan album “Semua Bintang”. Grup ini mulanya digawangi oleh Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat atau Diyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna, dan Rere Reza.

Lalu band bentukan Yovie Widianto ini sukses mencuri hati pendengar musik Tanah Air. Lagu-lagu hitsnya antara lain Janji Di Atas Ingkar, Lebih Dekat Denganmu Nanti, Dia Milikku, dan Menjaga Hati.

Mobil Listrik Wuling Mengaspal Tahun ini, Simak Spesifikasinya 

Satuviral

Pada 2019, pendiri sekaligus frontman band, Yovie mengundurkan diri. Namun Yovie tetap melanjutkan peran dari belakang layar sebagai produser. Yovie digantikan oleh Ady Julian yang mengisi posisi keyboardist. Sementara personil lainnya adalah Diyat, Pradikta Wicaksono atau Dikta, dan Arya Windura.

Windura kemudian mundur dari posisinya sebagai vokalis pada 2021. Dilanjutkan oleh Dikta yang hengkang tersebut per 1 Juni 2022. Dikta telah bergabung bersama Yovie & Nuno selama 15 tahun. Kini Dikta yang juga berkarier sebagai aktor, memilih untuk mencoba tantangan baru.

Melalui sebuah video yang Dikta unggah di akun Instagram-nya, ia mengaku keputusan untuk keluar dari Yovie & Nuno bukan suatu langkah yang mudah. Sebab grup tersebut telah ia anggap seperti keluarga sendiri.

Dikta juga menegaskan bahwa keputusan diambil secara bersama dan secara baik-baik oleh semua personel. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota aktif Yovie & Nuno, tim manajemen, serta penggemar yang telah mendukungnya.

Dikta mengatakan dirinya akan terus mendukung Yovie & Nuno. Begitu pula sebaliknya. Ia yakin suatu hari dirinya akan satu panggung dalam acara yang sama dengan Yovie & Nuno.

“Saya yakin Yovie & Nuno dengan vokalis barunya dan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits dan booming daripada sekarang,” kata Dikta.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement