Saturday, February 24, 2024
HomeMusicYura Yunita Hapus Riasan dan Menangis Saat Manggung

Viral: Yura Yunita Hapus Riasan dan Menangis Saat Manggung

Rayakan Ketidaksempurnaan

Artis Viral; Yura Yunita melakukan sesuatu yang tidak biasa saat manggung di event Live Project beberapa waktu lalu. Wanita cantik ini tiba-tiba menghapus riasan di wajahnya yang ia kenakan saat manggung. Tindakan tak biasa ini ia lakukan saat akan menyanyikan lagu Tutur Batin.

Bukan tanpa alasan, tindakan ini juga bentuk penghayatan dirinya saat menyanyikan lagu Tutur Batin. Sikapnya ini merupakan bentuk perayaan atas satu tahun album Tutur Batin dirilis. Sebelum menghapus make up nya, wanita asal Bandung ini sempat bercerita. Inspirasi lagu Tutur Batin ia dapatkan dari pergumulan dirinya sendiri dan orang-orang sekitar.

“Ini membutuhkan proses yang panjang, proses yang tidak mudah buat aku. Menerima kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku,” tuturnya seperti ditulis Satu Viral, Rabu (26/10/2022).

Raisa Ajak Penonton Telpon Mantan Pacar Di Atas Panggung

Satuviral

Video moment dirinya menghapus make up ini direkam dan dishare dalam akun instagram pribadinya @yurayunita. Yura juga menceritakan pemilihan cover albumnya bukan hal yang mudah. Sebab disana menampilkan foto dirinya tanpa pulasan kosmetik. Sesuatu yang sangat berat dilakukan oleh seorang wanita.

“Foto cover mungkin sederhana untuk kalian, tapi untuk aku ini berarti besar sekali. Aku butuh keberanian yang besar untuk menjadikan foto ini jadi foto cover album,” ucap Yura Yunita dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

- Advertisement -

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu juga menceritakan bahwa dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menerima kekurangan yang ada pada dirinya. Dalam tulisan unggahannya, Yura mengatakan tindakan menghapus riasan di wajahnya mengingatkan bahwa mengejar kesempurnaan tidak akan ada habisnya.

“Momen ini penting bagiku untuk terus mengingatkan bahwa kesempurnaan itu ga akan ada habisnya,” tulisnya.

Lagu Terinspirasi Dari Ketidaksempurnaan

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Ikut Wamil, Personil BTS Hiatus Hingga 2025

Satuviral

Lagu Tutur Batin menceritakan tentang pergumulan seseorang dalam menerima dirinya dengan segala kekurangan yang ada. Terkadang seseorang ingin mengejar kesempurnaan hingga tidak mau mendengarkan suara batinnya. Yura ingin mengajak semua orang untuk bisa mensyukuri dan mencintai ketidaksempurnaan yang ada dalam dirinya.

“Dan hari ini juga adalah perayaan untuk kamu yang terus mendengarkan album ‘Tutur Batin’, terima kasih telah memberi nafas yang panjang bagi karya ini,” tutupnya.

Unggahan itu kemudian mendapatkan banyak komentar dari rekan sesama artis hingga penyanyi. Banyak yang mengaku kagum dengan aksi Yura Yunita.

“Nangiiiiis. Teh yuraa hebat,” tulis Tiara Andini.

“Speechless laah sama kamuuuh…love the kindness vibe you always spread…hug!!!,” tulis Nirina Zubir.

“Kemarin nonton ini live dan salut sama teh yura. Pertama kali nonton teh yura manggung ternyata se-atraktif dan se-magis itu bius kita utk nyanyi bareng. The coolest woman I’ve seen last night,” sahut netizen.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -