Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeMusicYura Yunita Konser Dadakan Hibur Penggemar yang Kecewa

Viral: Yura Yunita Konser Dadakan Hibur Penggemar yang Kecewa

Yura Yunita Konser Dadakan di Hotel

Musik Viral: Yura Yunita kembali viral bikin netizen tersentuh. Ia mengadakan konser dadakan untuk para penggemarnya di sebuah Hotel di Surabaya. Dengan persiapan seadanya, pelantun lagu dunia tipu-tipu ini tampak semangat menghibur ribuan penggemarnya.

Momen itu diunggah Yura Yunita baru-baru ini di akun TikTok miliknya. Dalam video Yura Yunita menjelaskan ia seharusnya manggung di sebuah acara di Surabaya. Namun saat dirinya dan tim sudah tiba di kota Pahlawan itu, panitia mendadak membatalkan konser.

Viral: Gaya Lucu Ardhito Pramono Jadi Bapak Guru di Video Klip 2 Jam

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Yura Yuanita konser dadakan

Dirinya pun kasihan dengan para penggemar yang sudah datang jauh-jauh dari luar Surabaya,

“Banyak teman-teman yang sudah beli tiket, tapi batal bertemu aku malam ini,” tulis Yura Yunita melalui unggahan TikTok-nya, seperti ditulis Satu Viral.

Dirinya pun lantas berinisiatif menggelar konser tunggal mini seadanya. Wanita 31 tahun ini lalu mengumpulkan timnya dan menyulap salah satu ruang pertemuan hotel menjadi venue manggung.

Secara mendadak, ia mengundang penonton yang datang ke tempat hotel tempat ia menginap untuk masuk menonton aksi sederhananya.

“Jadi aku undang semuanya untuk datang ke hotel tempat aku menginap,” ujar Yura Yunita sambil memperlihatkan jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 23.22 WIB.

Penonton Sebut Serasa Konser Privat

Walaupun konser berlangsung sederhana apa adanya, namun Yura Yunita tetap memberikan performance yang terbaik. Penonton tmapak menonton konser sambil berdiri dengan tertib. Sesekali mereka ikut bernyanyi dan menggoyangkan tangan.

Bahkan dalam beberapa lagu tampak penonton menangis meneteskan air mata. Mereka menghapus air mata karena hanyut dalam lirik sedih yang dinyanyikan Yura.

Viral: Daftar Musisi yang Tampil di DWP 2022 Hari Ini

Satuviral

Yura pun merasa senang bisa bertemu dengan penonton. Bahkan momen itu menjadi malam yang tak terlupakan baginya.

“Rasanya intim dan hangat sekali. “Thanks to timku dan eo yang super gercep dan semua hiphiphura yang udah bikin malam itu jadi ga terlupakan,” pungkas Yura Yunita.

Berdasarkan informasi yang Satu Viral kumpulkan momen Yura Yunita konser dadakan itu berlangsung pada 15 Oktober lalu. Saat itu Yura Yunita seharusnya menjadi tampil di acara Airlangga Youth Investment Festival 2022 (Ayi Fest) di Grand City Convention Hall, Surabaya. Namun acara itu batal terlaksana.

Aksi Yura Yunita konser dadakan itu pun banjir pujian warganet. Penggemar terkesan dengan sikap Yura yang masih memikirkan para penggemarnya.

“The best!!” puji Giring Ganesha di komentar.
“Baik banget Yura, Care sama penggemarnya,” tulis akun Yaya Indrawan.

“Konser the best Yura. Aku dateng jadi penoton disitu. Berasa konser privat,” kata @Tiurnya.

Dapatkan info musik dan penyanyi terbaru cuma di Satu viral. Kamu juga bisa baca Info Viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral terupdate disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral