Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityZee JKT 48 Minta Maaf Ke Gap Merokok

Viral: Zee JKT 48 Minta Maaf Ke Gap Merokok

Video Menghisap Vape Viral

Gosip Artis; Personil JKT 48, Zee mendadak viral dibicarakan di media sosial. Gara-gara videonya tengah menghisap rokok listrik (pod Vape) tersebar di dunia maya. Pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel ini meminta maaf pada para penggemar. Ia juga berjanji akan berubah dan berusaha yang terbaik demi bisa bertahan di JKT 48.

Permintaan maaf ini ia ucapkan dalam pertunjukkan Seishun Girls – Gadis-Gadis Remaja pada Minggu, 25 September 2022. Usai penampilan, Zee berjalan di atas panggung dengan mengenakan kaos hijau dan celana jeans.

“Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan,” ujar Zee dengan mimik wajah sedih dikutip Satu Viral dari Twitter @a_aisyahfarah pada Senin, (26/09/2022) di Jakarta.

Dirinya tidak menampik tapi juga tidak mengakui dengan jelas perbuatannya. Ia melanjutkan management sudah mengetahui hal tersebut.

@natasyapermatasari3

ini real apa ga sih,,kok pada rame di tweet,,bingung sumpah🤔#zeejkt8 #fyp

♬ suara asli – gasukamatcha – 4u

Kisah WayV Tour ke Indonesia, Naik Angkot Hingga Makan Sate

Satuviral

“Tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48,” tutur Zee.

Wanita 18 tahun ini menyampaikan ucapan maafnya sambil menangis. Terdengar suara penggemar yang terus memberikan semangat pada Zee JKT48 dan bertepuk tangan.

Video ucapan maaf ini pun menjawab pertanyaan netizen. Sejak video itu beredar seminggu lalu, warganet terutama fans JKT 48 terus mempertanyakan kebenarannya. Mereka mendesak manajemen JKT48 untuk mengklarifikasi.

Hampir satu minggu pula tagar #Zeemangat jadi trending topic di Twitter sejak 21 September 2022. Sebab selama video itu viral, pihak Zee maupun manajemen JKT 48 tidak memberikan klarifikasi apapun.

Namun ayah Zee, Akhmad Fadli sempat mencuitkan tulisan yang menyiratkan bahwa sang anak berbuat salah.

“Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya ‘Siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat’. Apakah kita siap Allah buka semua aib kita?,” tulis Akhmad Fadli di Twitter.

 – SATUVIRAL

Fantastis! Amanda Manopo Habiskan Rp 100 Juta Buat Perawatan Bibir

satuviral

Kronologi Video Viral

Aksi Zee ke ‘Gap’ merokok vape terjadi saat sebuah video JKT48 bersama rombongan brand ambassador sebuah produk lokal sedang berada di New York. Video itu menunjukkan Zee bersama Uus, Refal Hady, Anya Geraldine, dan Enzy Storia di sebuah mobil.

Ketika video itu bergerak memperlihatkan seisi mobil terlihat Zee sedang memasukkan sebuah alat diduga vape ke mulutnya. Hal itu dikuatkan dengan adanya asap yang keluar dari hidung dan mulut.

Video inipun menjadi heboh lantaran dirinya melanggar aturan resmi manajemen. Pasalnya, dalam golden rules JKT48 disebutkan bahwa para member tidak boleh merokok dan minum alkohol.

Sebagai informasi, Azizi Shafaa Asadel adalah anak dari Akhmad Fadli, aktor presenter Indonesia yang juga merupakan kembaran Fadlan Muhammad. Zee bergabung dengan JKT 48 sejak September 2018 silam.

Dirinya dikenal sebagai sosok tomboy yang jago main gitar hingga berkuda. Kariernya terbilang cukup gemilang setelah bergabung dengan grup JKT 48. Di tahun ini, Zee bahkan dipercaya sebagai center untuk lagu Flying High.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com